Printmarket hadir untuk memenuhi kebutuhan online printing Anda. Dengan platform online Printmarket algoritma memungkinkan anda mendapatkan penawaran harga terbaik dalam hitungan detik sesuai dengan kebutuhan Anda. Selain itu, anda akan mendapatkan hasil terbaik karena kami menggunakan kertas dengan kualitas terbaik dan mesin produksi kelas dunia. Tidak ada kompromi untuk kualitas. Apabila anda menemukan kendala ataupun pertanyaan, tim kami siap untuk membantu anda.
Kami ingin Printmarket sangat berguna bagi Anda sehingga Anda tidak akan pernah lagi masuk ke percetakan lagi. Pada dasarnya, kami ingin Anda memikirkan Printmarket agar murah, dapat diandalkan, mudah, dan nyaman. Kami menawarkan antarmuka yang mudah digunakan bagi Anda untuk menempatkan pesanan Anda, sistem harga transparan di mana kami memberikan penawaran instan tanpa biaya tersembunyi, nilai uang melalui kombinasi harga rendah dan layanan berkualitas tinggi, dan layanan pelanggan yang baik dengan memastikan bahwa semua pesanan Anda dikirim dengan benar dan tepat waktu.
Pelanggan kami adalah Anda! Siapa pun dapat memesan di Printmarket, individu, UKM atau perusahaan multinasional raksasa yang menempatkan pesanan berskala besar, kami ingin Anda memperoleh manfaat dari platform online printing kami.
Kami menawarkan berbagai macam produk pencetakan dan layanan desain yang terkait dengan semua kebutuhan pencetakan Anda. Komunikasikan kepada kami apabila anda memiliki kebutuhan khusus seperti mengirim ke banyak alamat. Mencetak dengan kuantitas tertentu, ataupun dengan material yang tidak terdaftar pada pilihan kami.
Printmarket memiliki tim yang berdedikasi untuk memberikan anda harga terbaik. Salah satunya adalah dengan bekerjasama dengan jaringan penyedia kertas yang menjamin untuk mendapatkan harga terbaik yang bisa ditemui. Serta memiliki jaringan kuat di setiap percetakan terpilih yang dapat memberikan hasil terbaik dan paling efisien untuk Anda. Tidak perlu repot lagi membandingkan satu persatu, karena kami memiliki harga terbaik dengan kualitas yang dapat anda percaya.
Kami memiliki algoritma canggih yang menghitung setiap pesanan berdasarkan berbagai faktor: tenaga kerja aktual, material, dan biaya pengiriman, kuantitas pesanan, ketersediaan kapasitas pencetakan, dan durasi penyelesaian pesanan yang diharapkan.
Secara umum, kami kebanyakan menerima desain siap cetak. Namun, jika Anda memerlukan bantuan kami dalam mengembangkan dan merancang produk, lihat panduan awal mempersiapkan artwork atau silahkan hubungi kami melalui email: [email protected]
Tentu saja Anda bisa! Namun, kami hanya dapat menerima pengembalian untuk produk yang cacat dan gagal memenuhi kontrol kualitas kami yang ketat.
Tentu, layanan purnajual kami terbatas pada repeat order dan pengembalian produk yang rusak.
Proses mencetak dalam waktu yang lebih terbatas diperlukan kerja ekstra dari tim produksi untuk memastikan pesanan dapat dipenuhi tanpa mengorbankan kualitas dan kesalahan dalam mencetak.
Untuk klien korporat kami, kami menawarkan banyak keuntungan yang tidak dapat ditawarkan oleh vendor tradisional. Secara khusus, kami menawarkan transparansi harga, account manager untuk melayani anda, sistem pembayaran yang lebih fleksibel, dll.
Kami dapat menjamin bahwa Anda akan memiliki hubungan yang luar biasa dengan kami! Untuk setiap klien korporat, kami akan menugaskan seorang account manager yang akan memenuhi semua kebutuhan Anda secara tepat waktu.
Kami benar-benar percaya bahwa di antara semua, kami menawarkan value terbaik. Cobalah melakukan pemesanan dengan Printmarket dan Anda akan dapat mengenali bahwa Anda benar-benar akan mendapatkan penawaran terbaik untuk bisnis Anda!
Hubungi manajer hubungan Anda dan dia akan memastikan kebutuhan untuk Anda terpenuhi dengan baik.
Tidak ada, coba lakukan pemesanan Anda dan kami akan memberikan penawaran harga secara instan. Apabila ada yang perlu kami ketahui atau anda membutuhkan pendampingan silahkan hubungi kami melalui email: [email protected]
Ya, Anda diharapkan untuk mendaftar terlebih dahulu agar dapat melakukan pembelian sehingga kami dapat menghubungi Anda ketika ada pembaruan terkait pesanan Anda.
Ya, Anda diharapkan untuk mendaftar terlebih dahulu agar dapat melakukan pembelian sehingga kami dapat menghubungi Anda ketika ada pembaruan terkait pesanan Anda. Juga, mendaftar dengan kami memudahkan Anda untuk melakukan pemesanan berikutnya.
Anda dapat mengklik tombol "status pesanan" yang ditampilkan di dashboard pengguna.
Anda tidak dapat membatalkan pemesanan anda setelah pemesanan telah kami terima dan status pesanan anda berubah menjadi ‘Confirmed’. Jadi harap berhati-hati saat melakukan pemesanan.
Anda dapat menghubungi kami kapan saja tentang pesanan yang ingin di revisi melalui email kami [email protected]. Perlu diingat apabila status pesanan anda ‘On Going’ anda tidak dapat melakukan perubahan apapun.
Semua transaksi online di Printmarket aman karena kami menggunakan Midtrans, layanan pembayaran yang banyak digunakan dan sangat terpercaya.
Kami menerima pembayaran melalui Transfer Bank BCA - 287-8787-868 a/n PT. Warna Cetak Serasi, Swift Code : CENAIDJA atau kartu kredit.
Karena kami memerlukan komitmen akhir dari Anda terhadap pesanan yang dilakukan dan untuk memastikan bahwa semua hak masing-masing pihak dilindungi setiap transaksi.
Tidak, kami benar-benar paranoid tentang dirampok saat berjalan ke bank. Jadi sayangnya Anda harus membayar menggunakan transfer bank atau kartu kredit.
Secara umum, opsi ini hanya tersedia ketika kami memiliki promosi angsuran dari bank mitra kami.
Saat ini sistem kami hanya dapat melayani ke alamat mana pun di wilayah Jabodetabek. Apabila anda berada diluar wilayah tersebut, hubungi kami di [email protected] untuk mendapatkan bantuan lebih lanjut.
Saat ini ada dua pilihan pengiriman yang tersedia di Printmarket: pengiriman melalui kurir atau penjemputan pribadi di kantor kami.
Ini akan tergantung pada opsi dan pilihan yang Anda buat saat melakukan pemesanan Anda, kami akan berusaha untuk mengirimkan tepat waktu apabila tidak ada hal yang menyebabkan pengiriman Anda mundur daripada seharusnya. Tim kami akan memberitahukan kepada Anda apabila ada kemungkinan terjadinya keterlambatan pengiriman.
Ini akan tergantung pada opsi dan pilihan yang Anda buat saat melakukan pemesanan Anda, kami akan berusaha untuk mengirimkan tepat waktu apabila tidak ada hal yang menyebabkan pengiriman Anda mundur daripada seharusnya. Tim kami akan memberitahukan kepada Anda apabila ada kemungkinan terjadinya keterlambatan pengiriman. Kami sangat menyarankan untuk memilih waktu pengiriman lebih cepat daripada kebutuhan Anda untuk mencegah adanya kemunduran waktu.